Sabtu, 30 November 2013

it's always been you too

Ternyata memendam perasaan itu tak semudah yang aku bayangkan :"), setelah apa yang aku rasakan semua menjadi berbanding terbalik.
Awalnya hanya berteman seperti biasa, bercanda, ketawa bareng dan masih banyak lagi kelakuan yang kita jalani bareng.
Setelah melewati itu bersama kamu dan teman-teman aku menjadi merasa berbeda. Dimana pada awalnya perasaan itu hanya sebagai teman dan sekarang melebihi dari pada itu.
Tapi aku masih belum bisa cerita tentang perasaan ini kepada siapapun, aku hanyak bisa menuliskan perasaan ini melalui media sosial ini. ntah mengapa sulit untuk bercerita berbagi tentang bagaimana dan apa yang kurasa. Aku takut jika nantinya dia tau pertemanan kami akan berubah dan tak seperti awalnya dan aku juga takut jika dia menjauh dariku. Aku hanya takut ini terjadi. Jadi aku biarkan saja dulu perasaan ini mengalir ntah sampai kapan aku sanggup memendam rasa ini.:")


aau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar