Sabtu, 04 Mei 2013

ALAM MENCINTAI KITA

embun seakan membeku memeluk hantaran alam ini
menebarkan bau asa yang tiap pagi harinya kuhirup
menjalani hari yang penuh dengan warna
kelam, terang, bersinar dan sesekali pun gelap
bahagia ku hidup di alam yang seindah ini 1% dari nikmatnya surga
disinilah aku memulai cerita
menambah umurku dari hari kehari, bulan ke bulan hingga tahun ke tahun
ntah sampai kapan aku bisa menikmati ini lagi
hidup ini seakan penuh dengan aral..
yang tiap detik menit dan jam harus bisa aku lalui
aku bersyukur sampai saat ini masih bisa menikmatinya
awalnya kukira bersahabat dengan alam itu sulit
tapi alam lebih bisa mencintai manusia
sayang saja manusia tak pernah bisa untuk membalas cintanya alam
pada kita.
kupandangi hamparan daratan ini yang luas
yang ntah dimana aku bisa menemui titik akhir yang tak terhingga
tetapi sayang alam ini mungkin 1000 tahun yang akan datang
tak akan seindah dulu
bahkan sekarang pun keindahannya sedikit memudar
Mengapa kita manusia tak pernah sadar untuk bisa menjaganya
melestarikan semua kekayaan alam ini
bagaimana jika alam ini tlah hancur
terlambat untuk kita perbaiki
semua makhluk hidup tak akan bisa lagi berdiri
di alam yang permai ini


want to know about me again you can follow me @rra_miira
ig: amiraaau


Tidak ada komentar:

Posting Komentar