Minggu, 07 April 2013

Cinta Bagi Remaja

Pada kesempatan kali ini gue bakalan cerita buat kalian semua pembaca setia blog gue. Pertama gue mau bilang makasih buat lo semua yang udah pada nyempetin diri mampir di blog gue makasih banget deh yaa :) oya buat kalian yang belum kenal gue nih nama gue amira adlina ulfah terserah deh lu mau manggil gue apa ya asal jangan melenceng dari nama gue. ini gue mau bahas tentang cinta ya pasti kalian udah tau cinta itu kalo tanpa bumbu kurang asik atau ga enakkan bisa jadi itupun bukan cinta ? *hah masa sih ! cinta itu menyangkut pada bahagia, senang, sedih, sakit hati, kecewa, kebohongan, mendua, setia ataupun tak setia, dan kadang cinta itu nggak berujung manis ya bisa dinamain dengan PUTUS ? hm kalo langgeng sih alhamdulillah ya *syahrini kalo aja. Lo semua udah pada ngerasain itu kan ? ya sama gue juga pernah ngerasain itu semua. Setiap anak yang baru beranjak remaja pasti udah pengen tu kenal dengan yang namanya cinta awalnya nyoba" eh malah ketagihan dia buat pacaran melulu *sebagian aja sih yang gitu menurut analisis saya... kalo cinta buat kita bahagia ya itu bener diawalnya bahagia banget hoh kasmaran deh ya namanya, terus kalo putus itu ya ga sama dengan bahagia, aneh lu buat para remaja yang buat status di social media " nggak papa deh kita putus aku tau kok kamu bukan yang terbaik buat aku" preettt kalo lo udah tau dia bukan yang terbaik buat lo untuk apa dipacarin kan ngehabisin waktu doang eh namanya juga remaja labil ya yg belum dia tau pasti dicobanya terus ini juga didalam hubungan pacaran itu setia mah penting ya harus dan wajib deh, nah tapi bagi para remaja kemungkinan buat setia itu harapannya kecil banget coba lo bayangin remaja yang dalam satu bulan aja bisa sampe 5 kali gonta ganti pasangan idih itu remaja murahan deh kayaknya *ups susah banget buat cari yang setia itu hii stock nya sedikit atau jangan" stok nya udah abis kali dampak dari remaja yang nggak setia terkadang juga berhubung kesini loh Mendua. cobalo bayangin kalo pacar lo duain lo terus apa yang lo rasain ? sakit bukan mainkan rasanya ! heh pecundang banget dia percuma aja kalo pacaran tapi hanya buat diduain sakit hati banget itu buat dia korban dari si pacar yang mendua. Udah buat lo yang pacarnya udah ketauan mendua putusin aja buat apa dipertahanin cobak ! Nah yang ini nih kalo si Doi minta putus dengan berbagai macam alasan " maaf ya sayang aku rasa aku nggak pantes dan nggak cocok lagi buat kamu, aku yakin ntar ada pengganti yang lebih baik daripada aku Kita PUTUS ya " heleh semudah itu mutusin nya gatau dia apa yang dirasain sama orang yg dia putusin. Ini juga " sayang aku rasa kita cukup sampe disini aku takut kalo aku gak fokus sama ujian aku dan tugas skripsi ini, kita putus aja dulu ya " aduh nyalii mereka gitu banget ya alasannya cuma karna tugas lah ujian lah hih upay ! hehe maaf di entri yang kali ini mungkin buat kalian yang merasa segeralah merubah diri anda sayangilah pacar anda sebelum pacar anda direbut orangg :p byebye sampe disi dulu ya pertemuan kita di edisi " Cinta Bagi Remaja " kalo mau tau tetang aku lebih lanjut silahkan : follow @rra_miira FP http://facebook.com/amyootMira ig : @amiraaau weChat : amiraaau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar